top of page

Freelance : Heart Attack, Film Romance Comedy Terbaik Sepanjang Jaman | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Menonton film Heart Attack, kita akan di bawa dgn keadaan sosial yg ada dimasyarakat pada umumnya yakni sebuah profesi pekerjaan yg sangat membutuhkan ketepatan waktu dan jg menuntut profesionalisme sebagai freelancer. Keberhasilan sebuah pekerjaan dibutuhkan kerjasama dgn pihak lain. Tentunya sebagai makhluk sosial haruslah saling membutuhkan. Pekerjaan design grafis yg diperankan oleh Yoo, menjadi gambaran bahwa ketepatan, ketelitian dan konsisten sangat amat dibutuhkan sekali. Keadaan ini jg berakibat dia harus bekerja 5 hari tanpa tidur dan tragisnya dia dapat memecahkan record dirinya sendiri yakni 12 hari bekerja tanpa tidur yg berakibat gangguan kesehatan. Bintik-bintik merah yg ada pada tubuhnya adalah bagian dari resiko pekerjaan yg selalu dia lakukan dgn selalu melupakan hidup sehat seperti tidur yg cukup, makan teratur, berolah raga dan jg yg teramat penting adalah melakukan rekreasi seperti ke pantai.

Tentunya orang yg berjasa buat Yoo adalah Jee seorang produser di perusahaan advertising yg mencarikan order pekerjaan design dari berbagai merk internasional. Dia selalu memantau dateline serta ketelitian dari hasil kerja dan ketepatan yg lebih baik. Menurunnya kinerja Yoo akibat penyakit bintik-bintik yg gatal pada tubuhnya menyebabkan sebagian pekerjaan diserahkan ke orang lain, yg menyebabkan sedikit kerenggangan diantara mereka berdua. Tetapi sahabat adalah teman yg selalu dekat utk saling membutuhkan.

Dokter cantik bernama Dr Imm yg masih belajar utk meneruskan ke bidang spesialisi adalah salah satu dokter yg menjadikan Yoo sebagai pasiennya. Kehidupan yg tidak jelas yg ada pada diri Yoo menyebabkan perubahan yg jelas sekali dgn mengikuti segala nasehat dan petunjuk dari dokter. Tiap bulan selalu datang utk mengikuti petunjuk darinya.

Ada kisah yg menarik dari film garapan sutradara Nawapol, adalah beberapa kisah yg sulit ditebak terjadi. Beberapa kisah yg terpikirkan oleh penonton adalah kedekatan Yoo dan Jee, yg ternyata hanya sebatas hubungan pekerjaan. Keadaan Yoo yg sangat parah sekali setelah beberapa hari tidak tidur dgn kondisi tubuh yg dipenuhi dgn penyakit dan terjatuh hingga kepala terbentur dan hidungnya mengeluarkan darah. Kita terbawa suasana dan berpikirkan akan meninggal tetapi itu tidak terjadi. Serta kedekatan Yoo dgn Dokter Imm yg kita berpikir mereka akan menjalin asmara jg tidak terjadi.

Terlihat sekali kepiawaian sang sutradara ini mengemas cerita agar lebih menarik dan penonton terbawa ke dalam cerita tsb. Tentunya di akhir cerita akan terus bertanya tentang kelanjutan film tsb. Waah... memang luar biasa, semoga saja ada lanjutan cerita film Heart Attack. Jadi penasaran kan yg belum nonton. Saksikan saja di bioskop terdekat.

Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page