top of page

Doa Ma'ruf Amin Saat Haji: Walau Pilpres, Semoga Bangsa Tetap Utuh | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Bakal cawapres KH Ma'ruf Amin mengaku selalu berdoa selama ibadah haji di Mekah, Arab Saudi. Ketum MUI itu berdoa Indonesia utuh meski melaksanakan Pilpres 2019. "Dan kami berdoa di sana, memohon kepada Allah utk keselamatan seluruh bangsa & negara Indonesia supaya aman & damai. Walaupun nanti mengalami pileg & pilpres, bangsanya tetap utuh, menjadi bangsa yg damai, yg rukun & sejahtera lahir & batin," ucap Ma'ruf Amin saat tiba di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, Ma'ruf Amin, yg memimpin doa bersama pendukungnya, berharap Indonesia aman & sejahtera. Rais Aam PBNU ini berharap Indonesia tdk mengalami perpecahan."Seluruhnya adalah mendoakan supaya bangsa ini rukun, bangsa ini aman, bangsa ini sejahtera, bangsa ini selalu dilindungi oleh Allah SWT, diberkahi & dirahmati oleh Allah SWT. Dijaga dr perpecahan & permusuhan," kata dia."Oleh karena itu, bangsa kita ini akan bisa dijaga oleh Allah, dirawat oleh Allah, sehingga kita bisa selamat," imbuh dia.

Rais Aam PBNU itu mengaku sambutan di Mekah juga luar biasa, & tdk kalah dgn sambutan atas kedatangannya di Bandara Soetta ini. Selama ibadah haji, ia mengunjungi beberapa tempat, termasuk makam Nabi Muhammad SAW. "Saya memang melaksanakan ibadah haji, bertemu dgn banyak orang di sana. Saya juga mengalami sambutan luar biasa di Mina, bertemu dgn umat sepanjang jalan & alhamdulillah bisa berdoa kepada Allah, baik di Mekah, di Arafah, di Mina, maupun di Madinah," tutur dia. Diketahui, Kiai Ma'ruf berangkat ke Tanah Suci pada Selasa (14/8) melalui Bandara Halim Per&akusuma, Jakarta Timur. Kiai Ma'ruf ditemani sejumlah anggota keluarganya melaksanakan ibadah haji. Saat kembali di Indonesia, para pendukung menyambutnya di Bandara Soetta malam ini.

Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page