top of page

Tidak Suka dengan Bau Interior Mobil Baru, Ini Solusinya | PT SOLID GOLD BERJANGKA



PT Solid Gold Berjangka - Banyak yg tidak suka dgn aroma khas pada mobil baru. Banyak pemilik yg berusaha utk segera menghilangkan bau khas kendaraan anyar tersebut, bahkan sampai membeli alat utk mengusir bau tersebut dgn merogoh kocek yg cukup dalam. Nah, bagi yg belum berhasil, mungkin tips yg disadur dr laman resmi Suzuki Indonesia bisa dicoba. Sebelumnya, aroma yg timbul dalam mobil baru umumnya berasal dr senyawa yg dilepaskan dr material plastik, kulit, vinil, serta bahan-bahan yg digunakan utk keperluan penyatuan beberapa komponen pada mobil. Pemilik mobil baru tidak perlu khawatir bau ini membahayakan kesehatan, karena pasti semua pabrikan sudah melakukan riset semua hal pada mobil produksi mereka, termasuk aroma di area kabin penumpang. Cara pertama yg bisa dilakukan utk menghilangkan bau tersebut, pemilik bisa memanaskan mobil barunya. Parkirlah mobil di bawah sinar matahari sembari membuka jendela. Tidak perlu lama-lama, cukup 5 sampai 10 menit.

Lalu, hidupkan AC sehingga aroma mobil baru bisa cepat hilang. Selanjutnya, pasang parfum mobil dgn aroma yg memang disukai.

Pilih parfum mobil berbahan alami Tapi ingat, jangan sembarangan memilih parfum mobil karena bisa berbahaya bagi kesehatan. Pilih wangi parfum mobil yg aman utk kesehatan, & pilih yg tidak terlalu menyengat karena dapat mengakibatkan pusing atau gangguan pernapasan. Jika ingin lebih aman utk kesehatan, bisa membuat pengharum mobil dgn bahan alami. Tidak hanya lebih aman, bahan yg digunakan mudah didapat & murah. Beberapa macam aroma yg dapat digunakan yaitu biji kopi, kayu manis, & lemon. Cara mengolahnya tidak sulit. Untuk biji kopi, kita bisa langsung memasukkannya ke dalam wadah atau kantong yg diberi lubang. Untuk kayu manis atau lemon bisa direbus, lalu airnya dimasukkan ke wadah pengharum.

Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page