top of page

WhatsApp Jadi Aplikasi Non-Google Paling Banyak Diunduh | PT SOLID GOLD BERJANGKA

PT Solid Gold Berjangka - Meski terkadang error seperti kejadian WhatsApp down akhir pekan kemarin (19/1), WhatsApp tetap diminati pengguna smartphone. Terbukti, WhatsApp menjadi aplikasi Android non-Google yg angka installnya mencapai lima miliar. Di luar itu, hanya segelintir aplikasi Android yg diinstal hingga menyentuh lima miliar kali. Sebelumnya, pencapaian ini sudah lebih dulu diraih aplikasi-aplikasi Google. Namun itu karena memang sudah tersedia secara pre-installed di smartphone Android.

Selain itu, Facebook juga berada di level ini. Pencapaian tersebut diraih Facebook di tahun lalu. Jadi tidak heran kalau kali ini giliran WhatsApp yg tak lain adalah bagian dr 'kerajaan' grup Facebook. Dikutip dr Android Policeseperti kebanyakan aplikasi Android, jumlah ini tidak hanya mencakup unduhan dr Play Store, tetapi juga berkat dr pre-installed di smartphone.

Aplikasi WhatsApp sudah terpasang di ponsel-ponsel merek Samsung, Huawei, & ponsel Android lainnya saat penjualan produk tersebut ke pasaran.Berdasarkan laporan Sensor Tower terkait pengunduhan aplikasi sepanjang 2019, terlihat bahwa WhatsApp masih paling banyak diburu.

WhatsApp masih mempertahankan posisinya sebagai nomor satu. Facebook, Messenger & Instagram juga turut masuk dalam lima besar.

Adapun WhatsApp kini memiliki lebih dr 1,6 miliar pengguna aktif bulanan yg tersebar di seluruh dunia. Angka itu menempatkannya di depan Facebook Messenger & WeChat.

Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page